4 Trend Gaya Busana Anak Laki Laki 2017 Bisa Jadi Inspirasi Moms Nih!

SHARE
4-trend-gaya-busana-anak-laki-laki-2017-bisa-jadi-inspirasi-moms-nih

Setiap pergantian tahun, mode fasion juga ikut berganti. Setiap tahun selalu ada beberapa gaya yang menjadi trend baru. Bukan hanya orang dewasa saja, mode fasion anak-anak juga ikut berkembang.

Moms bisa melihat perkembangan trend gaya busana yang saat ini cocok untuk si kecil. Bukan hanya trend baju karakter kartu atau animasi saja.

Ada banyak inspirasi gaya busana yang cocok untuk si kecil terutama untuk anak laki-laki yang dianggap trend busananya tidak secepat trend busana anak perempuan.

Jika anda menginginkan si boy punya baju yang lucu, keren, dan mengikuti trend, ada beberapa inspirasi trend gaya busana anak nih yang cocok untuk si boy. Yuk catet!

1. Baju Berkarakter atau Baju Kotak-Kotak

Jika biasanya anda suka memilihkan baju sablon untuk anak laki-laki bertemakan superhero kesukaannya kini saatnya moms memberikan sesuatu yang baru yakni baju berkarakter. Baju ini cukup terkenal dikalangan anak laki-laki ada karakter naruto, spiderman, ironman, dan karakter superhero lainnya. Si kecil akan merasa senang sekali jika anda membelikannya baju karakter teman superhero kesukannya.

Ada pilihan lain jika anda ingin tampilan si Boy berbeda. Anda bisa membelikannya baju kotak-kotak yang membuat si Boy jauh lebih keren dan tampan.

2. Celana Jeans

Meskipun si kecil masih berumur kurang dari 5 tahun, tidak ada salahnya untuk membelikannya celana jeans khusus anak-anak yang bahannya tidak kaku dan tetap nyaman digunakan. Celana jeand sangat cocok dipadukan dengan baju berkarakter. Anda bisa memilih warna jeans yang beragam seperti warna biru, hitam, cokelat, dan abu-abu.

3. Belikan sepatu casual

Supaya si boy tampil casual, belikan juga sepatu casual. Sepatu ini sangat tepat jika dipasukan dengan celana jeans dan baju karakter. Namun saat membelinya, pastikan si boy ada karena umumnya anak sering menolak jika sepatu yang ia inginkan tidak sesuai dengan keinginan dan kemauannya.

Baca Juga: Tips Mengajarkan Anak Mengemudi Mobil

4. Topi Detektif 

Ingin si Boy tampil mencolok? Anda bisa sedikit menambahkan sentuhan kepalanya dengan topi. Pilihlah topi detektif yang pas dipasukan dengan kemeja kotak-kotak.  Selain membuat si Boy tampan, menggunakan topi detektif bisa membuat si kecil terlihat lebih lucu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY