Bukubumil, Aplikasi Ponsel Yang Tepat Pendamping Masa Kehamilan Anda

SHARE
Bukubumil, Aplikasi Ponsel Pendamping Masa Kehamilan Anda

Dunia teknologi dan dunia sains memang saling bekaitan dan saling berdampingan. Memudahkan para dokter dan para pakar kesehatan untuk meneliti dan memberikan penawar obat yang bisa mengobati beragam penyakit ringan hingga mematikan sekaligus.

Salah satu contoh bukti keterkaitannya teknologi dan sains adalah Bukubumil. Sebuah aplikasi pendamping ibu saat masa kehamilan.

Bukubumil adalah sebuah aplikasi ponsel dengan beragam menu yang di tawarkan dan tentunya berkaitan dengan kehamilan.Baik itu pengguna platform android atau ios bisa mendownload melalui ponselnya di Play Store atau di App Store.

Bukubumil adalah aplikasi yang tepat untuk masa kehamilan. Dengan menggunakan aplikasi Bukubumil maka ibu hamil akan terus mengikuti perkembangan janin setiap minggunya. Aplikasi pendamping masa kehamilan ini bisa di unduh gratis.Lalu apa saja yang ditawarkan aplikasi Bukubumil tersebut? Inidia ulasan manfaat aplikasi yang satu ini.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Ponsel Sebagai Pendamping Saat Masa Kehamilan

Berikut fitur-fitur yang bermanfaat dari aplikasi Bukubumil.

Bukubumil, Aplikasi Ponsel Pendamping Masa Kehamilan Anda

1. Bisa Melihat Perkembangan Janin Setiap Minggunya

Bukubumil menawarkan fitur panduan melihat perkembangan janin. Pada fitur ini juga menampilkan hal-hal yang harus diwaspadai ibu hamil saat tengah mengandung. Manfaat lain dari fitur ini, ibu hamil bisa mengetahui perkiraan melahirkan yang di update setiap harinya. Ibu bisa mengaturnya sesuai dengan masa kehamilan ibu saat ini.

2. Ada Tips Kehamilannya

Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur tips kehamilan berupa artikel-artikel mengenai panduan makanan yang baik di konsumsi ibu hamil, informasi dan cara menangani keluhan saat mengandung hingga artikel yang berisi hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk persalinan.

3. Terdapat Musik Relaksasi

Selain itu, Bukubumil juga menyediakan fitur untuk relaksasi yang bermanfaat untuk perkembangan otak bayi di dalam janin. Fitur ini berisikan musik-musik klasik dengan high quality. Suaranya jernih sehingga tidak bisa mengganggu pendengaran janin.

4. Monitor Berat Badan

Baca Juga: Makanan Ini Harus Dikonsumsi Untuk Nutrisi Ibu Menyusui

Meskipun bagi sebagian ibu hamil tidak terlalu memusingkan berat badan, tetapi berat badan sangat di anjurkan agar memudahkan proses kehamilan. Tetapi jangan sampai fitur ini justru membuat anda melakukan program diet yang tidak baik saat kehamilan.
Anda  bisa menggantinya dengan cara mengonsumsi sayuran dan buah-buahan. Kembali ke fitur ini, didalamnya terdapat rekomendasi tubuh ideal yang sesuai untuk melahirkan.

NO COMMENTS