Pentingnya Susu Untuk Ibu Hamil

SHARE
Pentingnya Susu Untuk Ibu Hamil

Saat mengandung, Anda pasti akan selalu mencari-cari informasi kehamilan. Mulai dari makanan yang baik untuk dikonsumsi hingga olahraga yang benar untuk ibu hamil. Namun Anda juga jangan melupakan susu kehamilan yang sangat baik untuk fase pertumbuhan cabang bayi Anda kelak.

Pentingnya mengkonsumsi susu hamil untuk Ibu yang sedang mengandung agar cabang bayi mempunyai nutrisi yang dibutuhkan didalam rahim. Bukan hanya itu, susu hamil juga baik untuk otak bayi yang akan mampu meningkatkan kecerdasannya nanti.

Hilangkan ketakutan akan alergi susu ibu hamil karena susu hamil kaya akan manfaatnya dan ibu hamil wajib minum.

Kandungan nutrisi, vitamin, serta kalsiumnya dibutuhkan bayi untuk siap melihat indahnya jendela dunia setelah 9 bulan didalam kandungan.Susu hamil mempunyai banyak khasiat yang mungkin belum Ibu ketahui.

Beberapa khasiat susu hamil yang  baik untuk Ibu beserta calon bayi

Pentingnya Susu Untuk Ibu Hamil

1. Sebagai Pencegah Dehidrasi Tubuh

Selama hamil, Anda pasti akan mudah lelah dan letih. Bahkan banyak ibu yang hamil jatuh sakit akibat kekurangan cairan. Selama hamil, semua yang Anda makan dan minum akan dibagi dengan calon bayi yang ada di rahim. Dengan mengkonsumsi susu khusus hamil. Anda tidak perlu khawatir karena asupan cairan yang masuk cukup untuk Anda dan bayi meskipun Anda tidak terlalu sering meminum air putih.

2. Meredakan Mual Selama Hamil

Mual adalah kata yang wajar kalau Anda sedang mengandung. Minumlah susu hamil agar bisa meredakan mual atau morning sickness yang dapat mencegah mual, maag, atau masalah lambung lainnya.

3. Sebagai Asupan Protein

Baca Juga: Inilah Penyebab Dan Solusi Anak Lambat Berjalan

Selain cairan, bayi yang ada dirahim Anda juga membutuhkan protein. Selain mengkonsumsi buah dan sayuran, susu hamil akan menjaga berat badan Anda selama hamil. Karena susu akan membagi protein untuk Anda dan calon buah hati Anda sehingga rahim Anda menjadi kuat dan mampu melancarkan sirkulasi darah. Bahkan dengan mengkonsumsi susu hamil, payudara Anda akan sehat dan siap untuk memberikan Asi yang sehat untuk Bayi.

Itulah 3 manfaat mengkonsumsi susu kehamilan yang tidak boleh dilupakan oleh Anda yang sedang hamil. Meskipun rasanya tidak enak tapi susu hamil kaya akan manfaat. Jadi jangan pernah telat untuk meminum susu agar asupan Anda dan bayi Anda tetap terjaga.

NO COMMENTS