Layanan Kesehatan Mudah, Anak-anak Pun Jadi Lebih Sehat

SHARE
Layanan Kesehatan Mudah, Anak-anak Pun Jadi Lebih Sehat

Kesehatan merupakan salah satu hal terpenting yang begitu dibutuhkan oleh setiap anak di dunia. Karena, tubuh yang sehat bisa membantu anak-anak agar dapat menjalani proses tumbuh kembang secara normal sehingga setiap anak perlu mendapatkan perhatian dan pelayanan kesehatan yang prima agar dapat terjaga kesehatannya. Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan adalah akses mendapatkan layanan kesehatan yang memadai.

Mendapatkan layanan kesehatan merupakan hak setiap orang di Indonesia. Sebab kesehatan merupakan hal terpenting tak terkecuali bagi anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Selain itu, anak-anak juga lebih rentan terhadap berbagai penyakit mengingat daya tahan tubuh yang belum sekuat orang dewasa sehingga membutuhkan layanan kesehatan terbaik agar dapat menjaga kesehatan tubuhnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum semua anak-anak di Indonesia merasakan layanan kesehatan yang mudah dijangkau. Anak-anak yang berada di pedalaman tergolong sulit untuk mendapatkan layanan kesehatan karena akses yang sulit dijangkau. Untuk itu, diperlukan dukungan dari berbagai pihak dan Anda juga dapat berpartisipasi dengan melakukan donasi melalui situs sumbangan yang terpercaya seperti UNICEF Indonesia.

  1. Masuk ke website resmi penggalangan dana UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  • Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi jangka panjang atau donasi satu kali saja
  1. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan, nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi yang akan dilakukan dari pihak UNICEF Indonesia
  2. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Untuk membayar donasi, ada berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih. Salah satunya yakni dengan membayar melalui Mobile Banking Permata Bank. Berikut ini cara untuk membayar donasi melalui Mobile Banking PermataBank :

  • Login ke PermataBank Mobile Application
  • Pilih transfer > permatabank > rekening tujuan
  • Masukkan kode pembayaran pada menu masukkan no rekening
  • Masukkan jumlah donasi yang akan ditransfer ke UNICEF Indonesia
  • Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY