Saat Bepergian dengan Si Kecil, Jangan Lupa Bawa Ini Ya

SHARE
Saat Bepergian dengan Si Kecil, Jangan Lupa Bawa Ini Ya

Memiliki jadwal selama beberapa hari di luar kota dengan si kecil, pastinya ada lebih banyak barang yang perlu Anda persiapkan dibandingkan jika akan pergi sendiri. Kebutuhan si kecil yang beraneka ragam akan membuat koper Anda sesak bahkan membutuhkan ekstra koper khusus untuk semua perlengkapannya. Anda bisa membuat dispensasi dengan menggantikan beberapa barang seperti selimut dan handuk dengan yang ada di hotel, namun untuk barang berikut ini, jangan pernah lupa untuk membawanya dari rumah karena tak bisa digantikan dengan sembarang produk lainnya.

Saat membawa si kecil, pastinya pakaian bayi yang di bawa juga banyak mengingat bayi lebih sering buang air besar dan kecil dibandingkan orang dewasa. Meski begitu bukan berarti Anda sudah tak memerlukan deterjen untuk baju bayi yang nantinya dibutuhkan untuk mencuci. Sebanyak apapun pakaian yang dibawa namun pakaian bayi yang kotor harus langsung dicuci agar mudah dibersihkan kembali dan tak menjadi sarang kuman. Deterjen orang dewasa juga tak sebaiknya digunakan untuk pakaian bayi karena cenderung membuat kain menjadi panas, kering dan kasar. Pakaian bayi harus selalu lembut agar nyaman dikenakan dan membantu bayi untuk beristirahat dengan nyenyak. Untuk itu jangan lupa membawa Sleek baby laundry deterjen khusus untuk pakaian bayi yang efektif membersihkan noda, membunuh kuman dan melembutkan serat kain di koper Anda.

Produk lain yang tak boleh lupa untuk dibawa adalah sabun cuci pembersih botol bayi. Tentunya saat bepergian Anda akan membawa botol bayi untuk membantu si kecil dan ibu dalam memberikan Asi atau susu bayi. Kebersihan botol juga perlu dijaga dengan selalu dibersihkan setelah dan sebelum digunakan menggunakan sabun cuci khusus Sleek Bottle, Nipple 7 Accessories cleanser.

Meski terlihat sepele, membawa produk pembersih khusus untuk perlengkapan bayi akan membuat perjalanan si kecil menjadi tetap nyaman, higienis dan mengasyikkan. Sediakan tas kecil untuk membawa produk kebutuhan mandi dan cuci untuk si kecil agar tak ketinggalan dan mengakibatkan kendala saat perjalanan.

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY